Pusing dan Capek, Begini Aksi Key SHINee saat Rumahnya Terlihat Kacau

Key SHINee
Sumber :
  • Instagram/mbc_ilivealone

Olret – Key SHINee kembali hadir di episode terbaru "I Live Alone" untuk menunjukkan aktivitas kesehariannya. Melalui Instagram @shinee is life pada Senin, (24/7/2023), terlihat Key yang pusing melihat apartemennya yang berantakan.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Hal ini lantaran kesibukannya dalam mempersiapkan album terbaru SHINee, fanmeeting, dan konser beberapa waktu yang lalu, sehingga ia tidak sempat mengurus kediamannya.

"Aku pusing harus memulai dari mana," ucap Key.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Dalam video tersebut, Key tampak mengangkat banyak paper bag yang berisi hadiah dari teman-temannya atas usia debut ke-15 tahun serta comeback album ke-8. Ia pun baru menyadari kalau hadiah yang ia terima sangat banyak dan mulai membukanya satu per satu.

Setelah melihat hadiah dari teman-temannya, Key pun menyimpan semua hadiah itu di ruangan berisi barang-barang. Penonton pun tertawa karena merasa relate dengan Key ketika merapikan rumah.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Setelah merapikan banyak barang-barang yang berserakan, Key pun beralih ke teras dan kebun kecilnya. Ia pun merasa menyesal karena tidak sempat mengurus kebunnya hingga rumput liar memenuhi semua pekarangannya.

Begitu pun tumbuhan yang ditanamnya, daun-daunnya berubah menjadi kuning. Pelantun "Hard" ini pun sampai berkeringat ketika membersihkan semua rumput liar di rumahnya. Para penonton pun tampak salfok ketika melihat Key yang berkeringat begitu banyak ketika membersihkan halamannya karena ia tidak lagi terlihat seperti artis yang biasanya tampil di TV, melainkan pemuda pada umumnya yang sedang menjalani aktivitas sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title