Sinopsis Star and Sky: Sky in Your Heart dan Pemerannya

Sky in Your Heart
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Setelah kesuksesan drama Thailand Star and Sky: Star in My Mind, kini skuelnya pun sedang tayang melanjutkan kisahnya. Sebagian besar masih di perankan oleh aktor dan aktris yang sama. Namun cerita yang di angkat mengenai kisah Dokter Kuafah.

Sinopsis Drama Thailand Star and Sky: Sky in Your Heart.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Sky in Your Heart mengisahkan dokter Fah yang baik yang selalu sibuk kerja. Bahkan selama pacaran dengan kekasihnya juga, dia selalu jarang bertemu meski sudah pacaran sudah 7 tahun. Sehingga akhirnya, kekasihnya pun menikah dengan sahabat baiknya sendiri.

Setelah kejadian itu, dia pun berubah menjadi seorang playboy yang sangat menyukai cinta satu malam dan hanya untuk main-main saja. Wajahnya yang tampan juga sangat mendukung. Sepulang dari pernikahan mantannya, dalam keadaan mabuk. Dokter Fah pun mengalami kecelakaan bersama kedua temannya.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Sehingga akhirnya, Fah, Mesa dan JJ harus di hukum sosial atas kejadian tersebut. Mereka pun ditempatkan di sebuah desa yang tertinggal. Disana tidak ada sinyal yang baik dan hidup seadanya. Lalu mampu kah mereka tinggal di kampung tersebut dengan fasilitas yang minim?

Di lain sisi, ada juga seorang guru yang baik hati dan mengabdi untuk desa tersebut. Dia adalah Prince, seorang guru yang sangat disukai warga dan muridnya. Namun karena sebuah kejadian, dokter Fah dan guru prince pun sering bertengkar. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Daftar Pemeran Star and Sky: Sky in Your Heart

Halaman Selanjutnya
img_title
Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara