Kejutkan Penggemar, Karina Pamer Model Rambut Baru Saat Fansign Online

Karina aespa
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Visual Karina aespa telah banyak mendapat pujian sejak awal debutnya. Namun, netizen tetap dibuat terpesona setiap kali leader aespa ini merubah penampilannya. Terlebih saat ia memotong pendek rambutnya.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Terbiasa melihat Karina dengan rambut sepunggung sehingga netizen menjadi begitu heboh saat melihat rambut model "wolf cut" pelantun “Spicy” ini.

Sebelumnya, Karina juga sempat mengejutkan penggemar karena mengganti warna rambutnya menjadi blonde. Namun saat itu ia tetap mempertahankan rambut panjangnya. Perubahan gaya Karina ini pun menjadi viral karena visualnya dinilai serupa Barbie.

Viral Guru Gunting Rambut Siswi Berhijab yang Diwarnai, Sistem Pendidikan Indonesia Dipertanyakan

Meskipun netizen sangat menyukai penampilan Karina saat promosi “Spicy” ini, tetapi idola asuhan SM Entertainment ini menyebutkan bahwa ia tidak akan melakukannya lagi karena bleaching telah merusak rambutnya.

Kembali dengan warna rambut gelap, tetapi Karina tidak kehabisan akal untuk membuat penggemarnya terpukau. Karena meskipun ia tidak mewarnai rambutnya, nyatanya potongan rambut pendeknya ini berhasil menuai banyak pujian.

5 Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan, Kulit Mulus Hingga Pencernaan Lancar

Melalui fansign online pada 25 Juli yang lalu, penggemar berbagi foto dan video Karina dengan style rambut pendek "Wolf Cut".

Sontak penampilan baru Karina ini pun menuai banyak komentar di komunitas penggemar online Instiz.

Halaman Selanjutnya
img_title