Kecewa dengan Line Up SMTOWN Jakarta 2023, Netizen: Ini Bukan SMTOWN tapi SMini

SMTOWN Jakarta
Sumber :
  • Soompi

Olret – Tindakan SM Entertainment kembali menuai kritik dan protes dari para penggemar. Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (27/7/2023), para penggemar tampak tak puas setelah melihat line up SMTOWN Jakarta 2023.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Pada tanggal 26 Juli (KST) kemarin, melalui seluruh media sosialnya, SM Entertainment mengumumkan secara resmi lineup konser perusahaan ini di Jakarta pada bulan September.

Seketika itu, para penggemar langsung kecewa karena absennya para artis iconic SM, seperti BoA, Kangta, Girls’ Generation, SHINee, dan EXO.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Dalam poster berwarna pink dan kuning cerah itu hanya memuat nama TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan SM New Boy.

Di sisi lain, para warganet juga menyoroti hanya akan ada sembilan idola wanita di acara itu, yaitu Red Velvet dan aespa.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Lalu banyak penggemar juga tertuju pada ketidakhadiran EXO. Hal ini karena anggota grup yang baru saja comeback dengan album “Exist” ini sempat mengalami masalah kontrak dengan SM.

Sehingga ada warganet yang mengaitkan masalah tersebut dengan absennya EXO kali ini. Sontak, tagar “No EXO” pun menghiasi barisan trending di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title