3 Pemeran Pedukung Drakor My Dearest : Lee Hak Joo, Lee Da In, Kim Yoon Woo

Lee Hak Joo, Lee Da In, dan Kim Yoon Woo
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'My Dearest' yang diperankan oleh pasangan pemeran utama Namgoong Min dan Ahn Eun Jin kembali memperkenalkan deretan para pemain.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Kali ini tiga karakter pemain pendukung yang akan menambah keseruan jalan cerita juga ikut ditampilkan jelang penayangan episode perdana drama tersebut.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (29/7/2023), tim produksi drama Korea 'My Dearest' baru saja membagikan 3 poster karakter untuk 3 peran pendukung mereka. Meliputi Lee Hak Joo, Lee Da In, dan Kim Yoon Woo.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dari poster yang telah dibagikan karakter Nam Yeon Joon yang diperankan oleh aktor Lee Hak Joo tampil gagah dengan memakai baju perang.

Berbeda terbalik dengan penampilan kesehariannya yang biasa mengenakan baju seorang murid universitas. Karakter Nam Yeon Joon tampak berbagi pandangan mata yang berkaca-kaca saat ia menatap seseorang.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Diiringi teks yang berbunyi "Aku akan mati demi melindungi nyawa raja" membuat para pemirsa penasaran dengan situasi perang yang akan mengubah hidup seorang murid terpelajar seperti Yeon Joon.

Halaman Selanjutnya
img_title