Spoiler King the Land Episode 13: Hubungan Cheon Sa Rang dan Gu Won Mendapat Cobaan

Spoiler drama Korea King the Land
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'King the Land' akan menayangkan episode terbaru malam ini pada Sabtu (29/7/2023).

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Jelang penayangan episode terbaru, tim produksi drama tersebut membagikan still cuts dari cuplikan episode terbaru yang akan tayang malam ini.

Mengutip dari Soompi, pada penayangan episode sebelumnya, Cheon Sa Rang ditugaskan ke "dream team" yang secara pribadi akan melayani ayah Gu Won dan keluarganya.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Meskipun biasanya ia bekerja dengan profesional, Cheon Sa Rang tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya saat mendengar ayah Gu Won berbicara tentang pernikahan Gu Won dengan Han Yu Ri (Lee Soo Bin).

Nyatanya, berita itu sangat mengejutkannya sehingga dia menjatuhkan piring, dan membahayakan kariernya yang cemerlang di King Hotel.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Dari potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru drama ini menampilkan adegan sekilas dari makan malam yang menentukan bagi hubungan Cheon Sa Rang dan Gu Won.

Senyum bahagia yang pernah menghiasi wajah pasangan mesra itu tidak dapat ditemukan, dan baik Cheon Sa Rang maupun Gu Won menunjukkan ekspresi serius karena masa depan hubungan mereka berada dalam bahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title