Colde Merilis Video Kolaborasi Bersama Baekhyun EXO : "When Dawn Comes Again"

Colde dan Baekhyun EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 29 Juli, Colde merilis MV live When Dawn Comes Again dengan Baekhyun EXO dari album terbarunya Love Part 2 dan orang-orang menyukai kombinasi vokal mereka!

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Video tersebut terlihat gelap dan suram namun menerawang seperti MV asli yang dirilis pada tahun 2021 yang menampilkan Nam Yoon Sooo sebagai karakter utama video tersebut.

Colde menulis, menggubah, dan mengaransemen lagu When Dawn Comes Again yang bercerita tentang kerinduan. Judul 'When Dawn Comes Again' segera ditulis di bagian refrein, menggambarkan perenungan pasangan yang merindukan cinta mereka selama jam-jam gelisah.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Baekhyun EXO dan aktor Nam Yoon Soo yang sama-sama muncul dalam video musik tersebut memberikan dukungan khusus. Harmoni yang indah diciptakan oleh penampilan emosional Colde dan Baekhyun serta Nam Yoon Soo untuk meningkatkan perendaman dalam konsep cinta dan fajar.

Colde dan Baekhyun EXO When Dawn Comes Again from Love Bagian 2

Colde dan Baekhyun EXO

Photo :
  • instagram
Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

EP kedua Colde dalam serial Love, Love Part 2, dirilis empat tahun setelah "Love Part 1" pada tahun 2019 Kejengkelan, bekas luka, dan kerinduan setelah perpisahan sangat digambarkan dengan kewajaran Colde yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title