BLACKPINK Melampaui 2 Miliar Streaming di Spotify pada Tahun 2023

Blackpink
Sumber :
  • instagram

OlretBLACKPINK kini telah melampaui 2 miliar streaming di Spotify pada tahun 2023, menjadikan mereka girl grup pertama yang mencapai prestasi tersebut. Pencapaian ini datang kepada mereka meskipun merilis lagu atau album baru tahun ini.

Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer

Fans sangat bersemangat untuk BLACKPINK mencapai ketinggian ini dan berharap mereka akan segera merilis musik baru pada akhir tahun ini.

Lisa BLACKPINK mencapai level baru dengan perilisan solo

'MONEY' Lisa mengungguli 15 juta aliran di Prancis dan secara resmi diakui, mendapatkan sertifikat 'Emas' dari French Record Association (SNEP) yang menarik sebagai artis solo K-pop.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Label rekaman mendirikan Asosiasi Fonografi Prancis pada tahun 1922 dengan tujuan melindungi pasar industri musik Prancis. Eropa, khususnya kancah musik Prancis, dipandang sebagai pasar yang banyak permintaan dengan batasan segmen yang tinggi dibandingkan dengan AS dan Asia.

Karena preferensi dan kesadaran penyanyi Korea dan Eropa yang jauh lebih tinggi, sulit bagi artis K-pop untuk maju. Sebelumnya, pada September 2022, 'MONEY' Lisa secara resmi diakui telah terjual lebih dari 1 juta unit di AS, pasar musik terbesar di dunia, dan merupakan artis solo wanita K-pop pertama yang mendapatkan konfirmasi 'Platinum' dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

Halaman Selanjutnya
img_title