Dampak Negatif Solo Stan dalam Grup, Lily NMIXX Diabaikan Saat Fansign

Lily NMIXX
Sumber :
  • Instagram/ nmixx_official

Olret – Girl group NMIXX baru-baru ini menjadi sorotan warganet, setelah video dari salah satu fansign terbaru mereka diunggah di platform komunitas online.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Secara khusus salah satu postingan di laman komunitas online menampilkan sebuah video di mana salah satu member NMIXX yakni Lily tampak dikucilkan di event fansign grup yang berlangsung pada tanggal 13 Juli 2023 kemarin.

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (30/7/2023), dari video yang dibagikan tampak member Lily yang tampak diam dan kurang begitu berinteraksi dengan para penggemar.

TXT Siap Tampil di Serial Anime Crayon Shin Chan

Berbeda jauh dengan sikapnya yang biasanya ceria. Rupanya dalam event tersebut, Lily tampak tak menerima satu hadiah pun dari para penggemar. Sementara member NMIXX lainnya menerima banyak hadiah dari para penggemar dan memakainya dengan gembira.

Hal ini menunjukkan bahwa banyak sekali penggemar individu di dalam grup, yang biasanya akan berdampak pada salah satu member yang tidak begitu mendapat perhatian.

Berangkat Wajib Militer Hari Ini, DAWN Pamitan ke Penggemar

Menanggapi kejadian tersebut, sejumlah warganet langsung teringat kepada girl group PRISTIN yang terkenal dengan penggemar individu mereka.

Namun, sejumlah penggemar NMIXX menyangkal dan menyampaikan bahwa acara fansign lainnya tidak tampak seperti ini.

Halaman Selanjutnya
img_title