Jungkook BTS Memberi tahu SUGA Tentang Album Mendatang, Tampil Perut Sixpack!

SUGA and Jungkook
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BTS Jungkook akhirnya muncul di acara bincang-bincang minum rekan setimnya SUGA, Suchwita, dan kekacauan pun terjadi, seperti yang diharapkan para penggemar.

Jungkook BTS Menjadi Solois K-pop Pertama yang Melampaui 5 Miliar Streaming Spotify

Yang termuda dari grup adalah tamu yang dinantikan setelah perilisan single debutnya Seven yang sejak itu naik ke peringkat no. 1 di tangga lagu Billboard Hot100, suatu prestasi yang tampaknya sudah diprediksi oleh SUGA sebelumnya selama syuting episode tersebut.

Promosi album solo Jungkook

SUGA and Jungkook

Photo :
  • twitter
Jungkook BTS Raih 1,4 Miliar Lewat Lagu Seven di Spotify

Dengan perilisan Seven, SUGA menanyakan tentang rencana Jungkook untuk promosi termasuk perilisan berikutnya. Penyanyi Euphoria mengungkapkan penampilan panggungnya yang akan datang di seluruh AS dan Inggris serta berbicara tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jungkook akhirnya mengumumkan rencananya kepada SUGA dengan mengatakan bahwa single baru akan dirilis setelah Seven dan penggemar akan melihatnya merilis mini album baru, yang pertama, sekitar bulan November.

Jungkook BTS Memenangkan Artis Pria di People's Choice Award 2024

Maknae BTS ini tampaknya bersemangat untuk melakukan turnya sendiri, jadi BTS ARMY mungkin juga bisa menantikan sesuatu di depan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title