Jadwal Tumpang Tindih di 2 Sub Unit, Netizen Khawatirkan Kesehatan Haechan dan Mark NCT

Haechan dan Mark NCT
Sumber :
  • Soompi

OlretHaechan dan Mark sering menjadi sorotan publik karena mereka tergabung dalam 2 unit NCT sekaligus. Hal ini dinilai lantaran bakat keduanya yang sangat luar biasa. Namun di sisi lain, kondisi ini sekaligus membuat jadwal keduanya begitu padat

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Selain NCT Dream, SM Entertainment memberi kepercayaan pada Mark dan Haechan untuk juga tergabung dalam unit NCT 127. Bahkan, Mark juga berada di unit project gabungan, SuperM. Beruntung saat ini SuperM sedang dalam masa hiatus karena Kai EXO sedang wamil dan Lucas yang belum diketahui kapan akan beraktivitas kembali sebagai artis.

Sementara itu, sub unit NCT Dream dan NCT 127 ini dilaporkan kerap memiliki jadwal yang berdekatan. Seperti belum lama ini NCT Dream dan NCT 127 melangsungkan comeback secara bergantian sehingga Mark dan Haechan harus ikut promosi di kedua grup mulai dari menghafalkan koreografi, lagu dan lainnya di tiap unit.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sehingga, kesibukan Mark dan Haechan yang terlalu padat ini kerap membuat penggemar khawatir. Bahkan baru-baru ini Haechan sempat dikabarkan sakit.

Tidak berhenti sampai di situ, seusai comeback dengan kedua sub unit ini, mereka juga tengah mempersiapkan konser bertajuk “NCT NATION” yang melibatkan semua personil NCT, yaitu NCT Dream, NCT 127, dan WayV.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

“NCT NATION” sendiri akan dimulai pada Agustus dan September. Konser NCT ini akan digelar di tiga tempat yaitu, Korea, Osaka, dan Tokyo, Jepang.

Selain itu, Bulan September mendatang, Mark dan Haechan juga harus ikut dalam line up SMCU Palace Jakarta dalam unit NCT Dream dan NCT 127.

Halaman Selanjutnya
img_title