Promosi iPhone di Panggung Music Show, NewJeans Banjir Kritikan Warganet

NewJeans
Sumber :
  • Instagram

Olret – Girl group NewJeans baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet setelah penampilan mereka di ajang musik mingguan SBS 'Inkigayo' sukses mencuri perhatin publik.

iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Mengutip dari Allkpop pada Senin (31/7/2023), secara khusus sejumlah warganet memperdebatkan penutupan panggung NewJeans di program Inkigayo saat mereka mengambil gambar dengan menggunakan ponsel iPhone.

Tak sedikit yang menyebut aksi NewJeans kali ini sebagai hal yang kreatif dan innovatif dalam menutup aksi panggung lagu mereka 'ETA' yang notabene video musik lagu tersebut direkam dengan ponsel iPhone.

Memperkenalkan Ponsel yang Berfokus Pada Kamera : Xiaomi 14 Ultra

Dalam penutupan penampilan panggung mereka, member NewJeans tampak secara bergiliran memegang ponsel iPhone dan merekam diri mereka sendiri.

Namun, tak sedikit pula warganet lainnya mengkritik tindakan tersebut dengan menyatakan bahwa "Melakukan penempatan produk (iklan) di atas panggung terlalu berlebihan".

Seorang netizen pun mempertanyakan apakah SBS, stasiun penyiaran program 'Inkigayo' juga mendapat kompensasi atas sikap tersebut. Berikut di antaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title