SM Entertainment Merilis Teaser Single Berbahasa Inggris aespa, Better Things

aespa
Sumber :
  • sm entretainment

Olret – Pada 31 Juli, SM Entertainment menyatakan bahwa aespa akan merilis single bahasa Inggris Better Things pada 18 Agustus melalui berbagai platform musik global dan situs musik Korea seperti Melon, Flo, dan Genie.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

'Better Things' adalah lagu dance upbeat minimalis dengan suara perkusi yang menyegarkan dan musikal yang bekerja secara positif untuk musim panas dan desain suasana hati yang menarik.

kembalinya aespa dalam bahasa Inggris, Better Things

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Akord yang cerah, melodi, dan vokal yang kaya membuat pesan positif dari lagu tersebut untuk berfokus pada hal-hal yang lebih penting semakin menonjol. Selanjutnya, aespa akan menjadi pertemuan K-pop utama untuk pergi ke 'Outside Lands Music & Arts Festival' yang diadakan di Golden Gate Park, San Francisco, AS pada 11 Agustus.

Mulai 13 Agustus, tur dunia akan diadakan di 14 kota. daerah di Amerika Utara-Selatan dan Eropa. Selain itu, aespa berhasil masuk ke Tokyo Dome Jepang dalam waktu tersingkat sejak memulai debutnya sebagai artis luar negeri. Pada tanggal 5 dan 6 Agustus, aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' tampil dalam JAPAN-Special Edition.

kegiatan aespa

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini