Boy grup Baru SM Entertainment Mengonfirmasi Namanya adalah RIIZE

RIIZE
Sumber :
  • twitter

OlretSM Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy grup baru RIIZE pada bulan September. Boy group rookie ini juga akan menjadi boy group pertama setelah NCT yang diluncurkan di bawah naungan perusahaan.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Kabarnya, agensi akan memperkenalkan semua member pada 1 Agustus 2023, jelang debut mereka. RIIZE sudah menjadi pembicaraan di kota karena diketahui bahwa mantan anggota NCT Shotaro dan Sungchan serta SM Rookies Eunseok dan Seunghan akan berada di barisan resmi RIIZE.

Anggota boy grup baru SM Entertainment dilaporkan akan diperkenalkan pada bulan Agustus

SM Entertainment mengumumkan bahwa boy grup beranggotakan tujuh orang dengan nama RIIZE akan memulai debutnya pada bulan September. RIIZE adalah nama yang merupakan kombinasi unik dari dua kata bahasa Inggris Rise dan Realize.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Ini adalah grup K-pop yang akan bangkit bersama dan mewujudkan mimpinya. SM Entertainment mengatakan akan ada tujuh anggota luar biasa yang memiliki keterampilan dan visual.

Grup tersebut diperkirakan akan menulis sejarah baru berdasarkan Pengembaraan Waktu Nyata para anggota. RIIZE akan membuat lagu dengan genre Emotional pop yang akan beresonansi dengan anak muda saat ini dan emosi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title