Surat Kihyun MONSTA X yang Akan Melaksanakan Wamil

Kihyun MONSTA X
Sumber :
  • instagram

Olret – Kihyun dari MONSTA X akan mendaftar untuk dinas militernya pada bulan Agustus. Kihyun turun ke kafe penggemar online untuk memberi tahu penggemar tentang hal ini melalui surat tulisan tangan.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Karena beritanya terlalu mendadak, Kihyun menjelaskan dan meyakinkan penggemar dengan caranya sendiri yang unik meminta pengertian dan dukungan dari penggemar. Berikut adalah melihat lebih dekat.

Surat Kihyun MONSTA X

Kihyun MONSTA X memulai surat tulisan tangannya dengan menyapa penggemar menanyakan apakah hari mereka menyenangkan hari ini. Karena berita itu sangat penting, dia khawatir tentang bagaimana menyampaikannya kepada para penggemar.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Dia menyebutkan bahwa bahkan jika dia telah menyebutkan ini sebelumnya, ini adalah sesuatu yang tak terelakkan yang diharapkan dan diberitahukan oleh Monbebe (fandom MONSTA X) bahwa dia akan mendaftar pada 22 Agustus.

Dia terus mengatakan bahwa meskipun dia telah membicarakan hal ini berkali-kali dan para penggemar sudah menyadarinya, penggemar akan menjadi orang pertama yang mengkhawatirkan hal ini. Namun, Kihyun agak lega bahwa ia akan menjalankan tugasnya dengan sorakan dan dukungan dari para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title