JTBC Merilis Poster Utama Destined With You

Destined With You
Sumber :
  • instagram

Olret- Pada tanggal 1 Agustus, drama korea roman fantasi baru JTBC 'Destined With You' mengungkapkan poster utama dengan latar belakang Lee Hong Jo (diperankan oleh Jo Bo Ah) dan Jang Shin Yu (diperankan oleh Rowoon SF9) di bawah cahaya malam yang misterius.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Penggemar bertanya-tanya tentang cerita seperti apa yang akan diceritakan oleh daya tarik yang menentukan dari orang-orang yang terjerat dalam kehidupan sebelumnya.

'Destined With You' adalah romansa yang tak tertahankan antara Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri sipil tingkat rendah yang mendapatkan buku terlarang yang benar-benar disegel sejak lama, dan Jang Shin Yu, seorang penasihat hukum yang menyerah pada buku tersebut.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Romansa yang manis dan cemerlang yang dimulai dengan keinginan tulus dari seorang pria dan seorang wanita yang menebus waktu yang hilang dalam sebuah cerita yang kuat membangkitkan energi para penonton.

Destined With You dibintangi oleh Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan lainnya

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Poster utama drama Korea yang baru-baru ini diluncurkan semakin menarik perhatian kita pada kisah tragis Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu, yang saling terkait dalam kehidupan mereka sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title