Tampil Elegan, Miyeon (G)I-DLE Terpilih Jadi Global Brand Ambassador Jimmy Choo

Miyeon (G)I-DLE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Kabar menggembirakan datang dari salah satu personel girl group (G)I-DLE, yakni Miyeon, yang baru saja ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador untuk produk mewah Jimmy Choo.

Baru tahu! Kisi-Kisi kecil Untuk Apa Sisi Pengemudi?

Mengutip dari Soompi pada Rabu (2/8/2023), pihak Jimmy Choo secara resmi mengumumkan bahwa Miyeon dari (G)I-DLE sebagai global brand ambassador terbaru mereka.

Mengenai terpilihnya Miyeon sebagai global brand ambassador terbaru, direktur kreatif Jimmy Choo, Sandra Choi menyampaikan, "Miyeon adalah seorang perempuan yang menarik. Ia memiliki bakat musik, hingga gaya berpakaian yang unik dan tidak bisa dibandingi."

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Ia menambahkan, "Miyeon benar-benar menggambarkan energi yang kreatif serta kepercayaan diri yang dicari oleh brand Jimmy Choo. Aku sangat senang untuk bekerja sama dengan Miyeon sebagai global brand ambassador produk kami."

Sementara itu, Miyeon juga menyampaikan perasaannya, setelah terpilih sebagai global brand ambassador untuk produk Jimmy Choo.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

"Aku merasa tersanjung dan senang menjadi bagian dari global brand ambassador Jimmy Choo. Aku jatuh cinta dengan kemewahan dan kesenangan yang ditampilkan dari koleksi produk Jimmy Choo," jelas Miyeon.

Sang idola melanjutkan, "Aku merasa lebih percaya diri setelah menggunakan produk Jimmy Choo. Aku sudah tidak sabar untuk mempersembahkan kampanye yang indah sebagai bagian dari kolaborasi kami. Aku ingin memperlihatkannya secepat mungkin."

Halaman Selanjutnya
img_title