V BTS Sedang Mengerjakan Album Solo Dengan Bos NewJeans

v bts
Sumber :
  • instagram

OlretAnggota BTS V sedang bersiap untuk merilis album solo bekerja sama dengan produser bintang Min Hee-jin, yang berada di belakang artis K-pop NewJeans yang sedang naik daun, menurut laporan.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Menanggapi cerita sebelumnya dari outlet media Korea, label BTS Big Hit Music mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa V sedang mengerjakan album debut solonya dengan Min, portal berita K-pop melaporkan Soompi.

"Ini adalah album yang menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan. Aku mempersiapkannya sambil berpikir bahwa ARMY (penggemar BTS) akan bahagia, jadi aku harap kalian bisa mengantisipasinya," kata V dalam pernyataannya, sesuai artikel Soompi.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

"Aku rasa kalian akan bisa melihat sisi baru artis solo V yang berbeda dari V BTS," tambahnya.

Menurut artikel Soompi, Min, yang mengepalai label ADOR yang menaungi NewJeans, menceritakan bahwa dia ditawari untuk memproduseri album V "pada akhir tahun lalu".

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

"Awalnya saya ragu karena jadwalnya, tapi saya tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya, yang tidak saya kenal," kata Min.

“Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sekaligus musik yang ingin saya rekomendasikan. Daripada gaya yang familiar, kami lebih fokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang bisa kami lakukan dengan baik,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title