V BTS Gandeng Direktur Kreatif NewJeans Min Hee-jin Untuk Album Solonya

V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Penyanyi Korea Selatan V BTS (nama asli Kim Tae-hyung), anggota boyband K-pop BTS, telah menunjuk direktur kreatif NewJeans Min Hee-jin untuk album solonya yang akan datang.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Toda (2 Agustus), label V Big Hit Music mengungkapkan kepada Sports Donga bahwa penyanyi tersebut akan bekerja dengan Min Hee-jin, CEO label ADOR NewJean, untuk album solonya yang sangat dinantikan. Kepala ADOR diatur untuk memimpin proyek, termasuk elemen seperti musik, koreografi, dan gaya promosi.

Bersamaan dengan konfirmasi, Big Hit juga merilis pernyataan dari V dan Min Hee-jin tentang kolaborasi mereka yang akan datang. “Saya menerima tawaran akhir tahun lalu,” kata Min Hee-jin, sebagaimana diterjemahkan oleh Koreaboo. “Awalnya, saya ragu karena masalah penjadwalan, tapi saya sangat tertarik dengan sikap dan semangat V, serta suaranya, karena saya tidak begitu mengenal suaranya dengan baik.”

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

V BTS

Photo :
  • instagram

“Yang saya ingin para penggemar perhatikan kali ini adalah musik itu sendiri. Saya telah menyiapkan lagu yang mencerminkan selera pribadi V tetapi juga musik yang saya sarankan kepadanya. Kami fokus pada musik yang ingin kami kerjakan dan musik yang dapat kami terima dengan mudah, daripada musik yang memiliki gaya yang familiar,” tambahnya. "Saya pikir kami memiliki produk yang sangat menyenangkan."

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Sementara itu, V mengatakan bahwa dia “gugup” tentang perilisan albumnya yang akan datang. “Tapi [saya] juga senang. Ini adalah album yang memiliki preferensi pribadi saya. Akan ada banyak hal yang akan ditampilkan,” tambahnya.

“Aku menyiapkannya sambil berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi aku harap kalian semua menantikannya. Kalian akan dapat melihat artis solo V, yang akan menunjukkan sisi baru dan akan berbeda dari V BTS,” kata penyanyi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title