NCT 127: Teaser dan Poster Dokumenter THE LOST BOYS Telah Rilis

NCT 127
Sumber :
  • twitter

OlretSM Entertainment akan merilis seri dokumen mereka NCT 127: THE LOST BOYS di Disney+.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Agensi merilis teaser resmi yang menyoroti karier 9 anggota Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan. Penyanyi 2 Baddies diketahui, "luangkan waktu untuk berhenti sejenak dan merenungkan kesuksesan mereka". Seri dokumenter ini akan tersedia pada bulan Agustus dan September tahun ini.

NCT 127: teaser THE LOST BOYS

Trailer teaser menarik dari serial dokumenter baru NCT 127 dirilis pada 1 Agustus di saluran YouTube resmi grup. Saat sulih suara oleh leader Taeyong dimulai, adegan tampak lebih realistis karena para anggota akan menunjukkan sisi asli mereka melalui serial ini.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Taeyong berkata, "Saya percaya tidak ada orang dewasa di dunia ini. Semua orang dewasa adalah anak-anak namun mereka semua memakai topeng orang dewasa. Bahkan kita bisa menangis". Garis emosional ini meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar untuk melihat apa yang ingin ditampilkan oleh idola mereka kali ini.

Poster itu juga menggambarkan rekaman video satu untuk masing-masing dari sembilan anggota grup yang mengisyaratkan kenangan mereka sebagai seorang anak. Anggota NCT 127 cenderung terbuka tentang masa kecil, perjuangan, dan emosi mereka di balik kesuksesan mencapai tingkat internasional.

Ini adalah seri dokumenter 4 bagian di mana fokusnya adalah pada dua hingga tiga anggota grup di setiap episode karena jumlah anggotanya sedikit banyak. Dari pemandangan dan video yang tak terlihat hingga wawancara yang mengungkap masa lalu para anggota, serial dokumenter ini akan menjadi perjalanan panjang bagi penggemar mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title