Akankah The Glory memiliki bagian 3? Song Hye Kyo Mengisyaratkannya

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Google Image

Olret – Aktris Song Hye Kyo yang telah menggemparkan dunia dengan penampilannya yang luar biasa dalam K-drama The Glory mengungkapkan niatnya untuk membintangi bagian 3 dari pertunjukan tersebut.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Aktris Descendants of the Sun dengan bercanda berbicara tentang bagian ke-3 dari drama balas dendam yang sukses dengan para pemeran.

Akankah The Glory memiliki bagian 3? Song Hye Kyo terbuka

Aktris luar biasa Song Hye Kyo duduk untuk wawancara Baeksang dan berterima kasih kepada rekan-rekan dan lawan mainnya, terutama mereka yang berperan sebagai pengganggu di The Glory.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Saat berbicara tentang mereka, aktris Encounter bercanda dengan mengatakan bahwa sulit untuk berterima kasih kepada mereka. Dia mengungkapkan kegembiraan yang dia rasakan saat bekerja dengan mereka dan mengatakan sangat menyenangkan bertemu dengan junior yang baik.

Ketenaran Glory dilanjutkan dengan membagikan lelucon orang dalam yang dibahas oleh para pemeran jika bagian 1 dan bagian 2 berhasil, mereka akan pergi ke bagian 3 juga. Dia menyebutkan bahwa pemeran utama pria dari K-drama Lee Do Hyun akan segera mendaftar untuk wajib militer dan ketika dia kembali dia sudah terlalu tua.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Para pemeran mengolok-olok topik ini tetapi bintang The Full House mengakui keinginannya untuk berpartisipasi di bagian 3 jika ada satu dan lawan main yang sama yang akan bergabung. Namun, belum ada konfirmasi mengenai produksi The Glory.

Halaman Selanjutnya
img_title