Benarkah Video Promosi Han Soe Hee dan Ahn Bo Hyun Jadi Rumor Kencan Jisoo?

Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Jisoo
Sumber :
  • instagram

OlretBaru-baru ini, agensi Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan karena laporan media Korea Selatan tentang kencan mereka menjadi viral.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Setelah itu, para penggemar terkejut dan mulai mencari petunjuk. Salah satunya dari promosi My Name di mana Han So Hee dan Ahn Bo Hyun sedang bermain game. Han So Hee menyanyikan As If It's Your Last oleh BLACKPINK untuknya dan dia terlihat manis saat dia menggodanya. Melihat interaksi tersebut, para penggemar yakin bahwa mereka sudah lama berpacaran.

See You In My 19th Life, Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK berkencan

Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Jisoo

Photo :
  • instagram
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Pada 3 Agustus, pejabat dari industri hiburan mengatakan bahwa keduanya baru saja mulai berkencan. Terlepas dari jadwal padat mereka, misalnya, konser dan rekaman pertunjukan, keduanya telah membuat kesempatan untuk mengunjungi rumah masing-masing dan mengembangkan hubungan mereka.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun juga mengakui hubungan mereka. Seorang pejabat dari YG Entertainment mengatakan pada hari itu, "Mereka saat ini sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dan berjalan dengan baik."

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

YG sebelumnya tidak mengakui rumor bahwa anggota BLACKPINK sedang berkencan. "Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain," tambah perwakilan dari agensinya, FN Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title