Akankah Jungkook Menampilkan Seven di D-DAY THE FINAL?

Jungkook dan Suga BTS
Sumber :
  • instagram

Olret - SUGA dari BTS alias Agust D akan memulai babak terakhir dari tur dunia solonya pada tanggal 4 Agustus. Penyanyi ini siap untuk menunjukkan kemampuan musiknya secara langsung dan memberikan pengalaman sekali seumur hidup kepada para penggemar.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Spanduk dan poster di luar tempat konser memukau para penggemar dan netizen saat mereka menunjukkan antusiasme mereka untuk melihat SUGA di atas panggung sekali lagi. Saat konser semakin dekat, penggemar bertanya-tanya apakah akan ada penyanyi tamu di acara itu. Jungkook, maknae BTS dikabarkan akan tampil bersama SUGA.

Akankah Jungkook menampilkan Seven di D-DAY THE FINAL?

Jungkook dan Suga BTS

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Penyanyi The Seven menjadi berita utama atas prestasinya yang luar biasa, ia baru-baru ini tampil di acara bincang-bincang Suchwita yang dibawakan oleh sesama anggota yang dikenal dengan lagu Daechwita.

Dia membuat penyanyi Haegum terkesan saat dia melakukan sesi Karaoke yang menyenangkan di acara itu. Fans berspekulasi dia mungkin menjadi bintang tamu di konser D-DAY THE FINAL karena lagu Seven diputar dua kali pada 3 Agustus di tempat konser.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Orang-orang yang menyaksikannya dari luar venue percaya bahwa yang menyanyikan lagu itu adalah Jungkook sendiri. Hal ini menimbulkan antisipasi di kalangan penggemar untuk melihat dua bersaudara BTS ini tampil bersama di panggung yang sama. Mereka percaya bahwa akan ada semacam perubahan dalam setlist konser saat mereka mendengar lagu solo Jungkook Seven diputar di dome.

Halaman Selanjutnya
img_title