7 Mantan Kontestan Boys Planet Bakal Debut di Boy Group Baru Bernama BLIT

Boy group BLIT
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Tujuh mantan kontestan ajang survival show Mnet 'Boys Planet' akan segera melakukan debut sebagai anggota boy group baru.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (4/8/2023), sebelumnya pihak media outlet berita melaporkan bahwa agensi Yuehua Entertainment dan WAKEONE akan mendebutkan para trainee mereka sebagai member boy group baru di bawah naungan Jellyfish Entertainment.

Pada tanggal 3 Agustus 2023, kabar tersebut telah dikonfirmasi, dan ketujuh mantan peserta program survival 'Boys Planet' akan debut sebagai boy group baru bernama BLIT.

ZEROBASEONE Memperkenalkan Light Stick Resmi Dalam Video Teasernya

Ketujuh peserta tersebut di antaranya Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyung, Park Ji Hoo, Yoon Seung Eon, Ji Yun Seo, dan Keita.

Mereka akan debut sebagai member boy group BLIT yang akan diasuh oleh Jellyfish Entertainment, agensi yang juga mendebutkan sejumlah grup seperti VERIVERY, Gugudan, VIXX, dan masih banyak lagi.

TIOT Mempertimbangkan Untuk Debut Kembali

Nama grup BLIT sendiri merupakan singkatan dari kalimat 'Boldly Leaping into Tomorrow' yang menunjukkan semangat serta kegigihan para member untuk menjadi artis yang memecahkan standar yang diciptakan industri musik saat ini.

Sementara itu keempat member BLIT yakni Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyun, dan Park Ji Hoo adalah trainee di bawah naungan WAKEONE.

Halaman Selanjutnya
img_title