Poling : Jisoo-Ahn Bo Hyun, Lee Jong Suk-IU dan Banyak lagi, Siapa Favoritmu?

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • instagram

Olret - Pada tanggal 3 Agustus, dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun See You In My 19th Life saat ini berkencan, membuat para penggemar heboh saat mereka menunjukkan dukungan mereka kepada bintang favorit mereka.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

2023 menjadi tahun kartu liar bagi penggemar K-drama dan K-pop karena banyak bintang terkenal yang mengakui hubungan mereka dan para penggemar menyukainya!

Lee Jong Suk-IU, Lee Do Hyun-Lim Ji Yeon and Song Joong Ki-Katy Louise Saunders

Lee Jong Suk dan IU adalah berita pasangan pertama tahun ini sebagai tradisi oleh salah satu media Korea Selatan tetapi penggemar terkejut tetapi tidak begitu banyak pada pasangan itu karena mereka telah lama berteman secara terbuka tetapi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon benar-benar mengejutkan.

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Bekerja di drama yang sama, The Glory, tetapi sebagai 'musuh', tidak ada yang mengharapkan mereka menjadi pasangan tetapi mereka juga terbukti spesial dan manis ketika mereka menyebut satu sama lain selama wawancara.

Terakhir, hubungan Song Joong Ki dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders pasti membuat banyak penggemar terkejut, lebih banyak lagi ketika dia mengumumkan pernikahan dan bayi barunya, tetapi segera, mereka memberi selamat kepadanya karena dia tampak sangat bahagia dengan kehidupan barunya!

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother