Kim So Hyun, Park Bo Gum, dan Oh Jung Se Dapat Tawaran Peran di Drama Korea Baru "Good Boy"

Kim So Hyun, Park Bo Gum, dan Oh Jung Se
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktris Kim So Hyun kemungkinan akan berpasangan dengan Park Bo Gum di drama Korea terbaru. Sekaligus menyusul aktor Oh Jung Se yang juga mendapat tawaran tampil dalam judul drama 'Good Boy'.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (4/8/2023), agensi yang menaungi aktris Kim So Hyun, IEUM HASHTAG menyampaikan, “Kim So Hyun telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Good Boy’, dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

Sebelumnya pada bulan Juli, masing-masing agensi yang menaungi aktor Park Bo Gum dan Oh Jung Se juga menyatakan bahwa kedua aktor tersebut tengah meninjau tawaran mereka untuk membintangi drama Korea 'Good Boy'.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

'Good Boy' adalah sebuah drama komik penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang dihadapkan pada kesulitan keuangan, rentang karir yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya, yang kemudian menjadi petugas polisi khusus.

Bersama-sama, mereka membentuk 'Olympics Avengers' dan menggunakan keterampilan unik mereka yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan kekerasan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Park Bo Gum dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Yoon Dong Joo, mantan petinju yang kini menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus.

Untuk karakter yang ditawarkan kepada Kim So Hyun dan Oh Jung Se masih belum diketahui detailnya.

Halaman Selanjutnya
img_title