Kim Sung Cheol, Kim Shin Rok, Kim Hyun Joo Jadi Pemeran Hellbound 2

Hellbound 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 4 Agustus, video singkat berdurasi sekitar 30 detik berisi produksi Hellbound 2 dibagikan di Netflix Korea. Kim Sung Cheol, yang baru-baru ini diperkenalkan sebagai karakter utama alih-alih Yoo Ah In, yang keluar, sedang menyelidiki konten musim baru.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Selain itu, Kim Hyun Joo, Kim Shin Rok dan Moon Geun Young juga memperlihatkan wajah mereka. Semua pemeran tampaknya terjebak dalam membaca naskah. Menjelang akhir video berikutnya, Yeon Sang Ho, sang sutradara, yang mengoordinasikan proses pengambilan gambar dengan hati-hati, dimasukkan.

Akhirnya, Netflix menyelesaikan video tersebut dengan judul "Sedang dalam produksi".

Hellbound 2, keluarnya Yoo Ah In dan banyak lagi

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Hellbound 2

Photo :
  • instagram

Sudah, 'Hellbound 2' mengalami masalah pada tahap pembuatan. Yoo Ah In, yang berperan sebagai Jeong Jin Soo, guru Saejinrihoe di season 1, dipesan untuk muncul bahkan di season 2, tetapi ditangkap dan dikeluarkan setelah dituduh menyalahgunakan lima jenis obat, termasuk propofol , rami, kokain, zolpidem, dan ketamin.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Yoo Ah In dikirim ke dakwaan pada 9 Juli tanpa penahanan. Jaksa mengarahkan penyelidikan pada tiga tersangka, termasuk Yoo Ah In. Di Hellbound 2, bukannya Yoo Ah In, Kim Sung Cheol baru-baru ini dipilih untuk peran kunci, Jeong Jin Soo.

Halaman Selanjutnya
img_title