Gerombolan Massa Bubar Usai Penampilan NewJeans di Lollapalooza, Netizen: Beritanya Lebay

NewJeans
Sumber :
  • Soompi

OlretNewJeans adalah artis KPop selanjutnya yang menyusul Stray Kids untuk tampil di panggung Lollapalooza. Mereka sekaligus girl grup pertama yang berhasil tampil di acara ini.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Antusiasme penggemar pun tampak dari Lollapalooza dimana 75% adalah penggemar NewJeans. Melalui Instagram @panncafe pada Sabtu, (5/8/2023), terlihat orang berduyun-duyun meninggalkan area pertunjukkan setelah NewJeans menampilkan 12 lagu.

“Artis Utama” dari Lollapalooza pun disabet girl grup generasi keempat ini setelah membuat penonton terpukau dengan energi, bakat, dan visual mereka. Selain berhasil menarik skala kerumunan yang luar biasa, mereka juga seolah berhasil membubarkan segerombolan penonton massal ini segera setelah mereka selesai bernyanyi.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Namun, ada seseorang di komunitas online yang mencoba menepis hal ini. Ia mengaku bahwa tidak ada penampilan lain di panggung sampai satu jam kemudian. Seorang penggemar juga membagikan video yang ia rekam sendiri dimana penggemar NewJeans mengantri sejak jam 11 pagi. Kemudian saat artis lain bernyanyi di atas panggung, mereka tetap berada di sana.

Di sisi lain, ada juga penggemar yang menjelaskan bahwa ada yang pergi dari tempat itu. Meskipun jumlah penonton yang banyak adalah normal untuk sebuah festival, tetapi OP mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat kerumunan yang begitu besar untuk pertunjukan di siang hari.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

“Gini ya guys itu setelah NewJeans tampil ada break sekitar 1 atau 2 jam terus karena cuacanya yang emang lagi panas banget yakali mereka tetap stay di depan stage dan for your information yang bilang banyak yang pulang setelah NewJeans tampil itu nggak bener sama sekali karena yang akan tampil setelahnya itu sekelas Billie Elish. Mungkin yg bisa di mention adalah banyaknya penonton yg nyaksiin performance NewJeans,” komen netizen.

“New jeans keren baru debut setahun sudah tampil di festival, mana bahasa inggrisnya cas cis cus.”

Halaman Selanjutnya
img_title