Spoiler Episode 15 King the Land: Gu Won Menangis Haru Setelah Bertemu Sang Ibu

Spoiler episode 15 King the Land
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'King the Land' membagikan spoiler yang emosional jelang penayangan episode ke-15, malam ini pada Sabtu (5/8/2023).

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Mengutip dari Soompi, pada episode sebelumnya drama Korea 'King the Land' menampilkan adegan Gu Won menghadapi trauma masa lalu yang disebabkan oleh kepergian mendadak sang ibu ketika ia masih kecil.

Meski ia kembali ke Korea dan King Hotel untuk mencari informasi mengenai ibunya yang menghilang, ia berubah pikiran untuk tidak memikirkan sang ibu, setelah temannya menjelaskan bahwa ibunya tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Gu Won.

Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Namun, pada akhir episode ke-14, Gu Won tampak terkejut melihat kehadiran sang ibu yang telah lama menghilang, Han Mi So (Nam Gi Ae), tiba-tiba muncul di hadapannya.

Dari sejumlah still cuts yang baru saja dibagikan, Gu Won tampak tertegun saat ia bertemu dengan sang ibu.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Di sisi lain pandangan mata sang ibu berisi kerinduan mendalam saat ia menyaksikan putranya yang telah tumbuh menjadi pria dewasa.

Namun, keduanya tampak menampilkan ekspresi yang kontras. Wajah lembut sang ibu berbeda jauh dengan ekspresi dingin yang ditampilkan Gu Won saat ia mencoba duduk dan berbicara dengan ibunya untuk pertama kali setelah sekian lama.

Halaman Selanjutnya
img_title