BTS Mendapatkan Sertifikasi Emas dari BPI untuk Boy With Luv

BTS Boy Gup
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 5 Agustus, BRIT Awards mengonfirmasi bahwa Boy With Luv BTS (menampilkan Halsey) menerima sertifikasi emas dari Industri Fonografi Inggris, yang diberikan kepada artis yang menjual lebih dari 400.000 unit di Inggris sementara 100.000 unit diberikan sertifikasi perak.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

BTS menjadi artis K-pop pertama yang menerima sertifikasi ini untuk lagu Korea, menunjukkan kekuatan mereka sebagai grup global!

H-DAY SUGA BTS FINAL DAY 1

Sementara anggota lain sibuk membuat musik atau bepergian, SUGA menyelesaikan tur solo pertamanya di Seoul, Korea Selatan. Inilah tempat untuk memeriahkan akhir kunjungan D-DAY yang telah berlangsung sejak bulan April lalu.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sejak Juni, SUGA tampil di hadapan 290.000 penggemar melalui 25 pertunjukan di 10 kota hingga D-DAY. Reprise show yang sudah siap di tengah kesalahan kedua fans dan SUGA ini ludes di saat yang sama ketika tiket sudah tersedia untuk dibeli.

Secara khusus, SUGA yang sebelumnya memasuki arena dengan anggota dari BTS, memiliki opsi untuk kembali sebagai artis solo. Ia tampil bersama Jungkook yang membuat penampilan kejutan dan juga membawa artis lain yang dikenal bekerja sama dengan BTS sepanjang waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title