JTBC Merilis Foto-Foto di Balik Layar yang Tak Terlihat untuk King The Land

King The Land
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama rom-com Korea JTBC King the Land mengungkap gambar-gambar di balik layar yang tak terlihat. Kehadiran orang-orang yang, yang terpenting, melakukan perjalanan ke luar negeri dalam drama tersebut sangat menonjol.

5 Langkah Menemukan Pekerjaan Impianmu, Terapkan ya!

Lee Junho dan Lim YoonA, yang mengambil bagian dalam kencan luar biasa di atap, berpose untuk sebuah gambar di acara apa pun, ketika mereka berdampingan, dan menunjukkan sains sebagai Gu Won dan Cheon Sarang.

Go Won Hee, Kim Ga Eun, dan A Se Ha menunjukkan energi yang luar biasa hanya dengan bersama-sama, dan Ahn Se Ha dan Kim Jae Won menatap kamera sambil berpelukan, para penonton dapat melihat sekilas persahabatan mereka yang kuat bahkan melalui lensa kamera.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Selain itu, Lee Junho dan Lim YoonA bertukar lini atau bekerja dengan sungguh-sungguh di setiap latihan, sehingga orang bisa merasakan karya kedua aktor yang dikenal dengan chemistry terbaik yang pernah ada.

King The Land dibintangi oleh Lee Junho, YoonA dan lainnya

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Diketahui bahwa Lee Junho dan Lim YoonA mengungkap aspek karakter mereka melalui perhatian dan diskusi mendalam di setiap episode. Karena ada banyak pemotretan bersama, mereka dengan susah payah mengatur setiap baris, adegan, dan aktivitas, dan, yang mengejutkan, berperan sebagai pencipta udara yang mendukung iklim di lokasi acara apa pun, selama istirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title