Sedang Diet, Han So Hee Marahi Penggemar yang Ingin Kurus Sepertinya

han so hee
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktris Han So Hee baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial karena sikapnya yang tegas dan penuh perhatian kepada para penggemar.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Baru-baru ini sang aktris melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya dan membahas tentang diet yang tengah ia lakukan.

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (6/8/2023), Han So Hee membahas mengenai jadwal pemotretan yang ia miliki minggu depan, itu sebabnya ia melakukan diet untuk menjaga penampilannya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

"Aku punya jadwal pemotretan minggu depan, jadi aku sedang diet. Tetapi, aku benar-benar ingin makan camilan dan itu membuatku gila," ungkap Han So Hee.

Sang aktris cantik melanjutkan, "Jika aku bisa menghindari makan camilan, aku bisa menurunkan berat badanku dengan cara yang sehat. Tetapi, aku terus menginginkan makanan manis."

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Mendengar curhatan hati Han So Hee, salah seorang penggemar meninggalkan komentar dengan berkata, "Aku ingin kurus sepertimu, unnie, apa yang harus aku lakukan?"

Setelah membaca komentar tersebut, Han So Hee pun langsung menegur penggemar dan memintanya untuk tidak mencoba kurus sepertinya.

Halaman Selanjutnya
img_title