10 Quote Drama Korea Pachinko yang Dibintangi Oleh Lee Min Ho

Quote Drama Korea Pachinko
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Pachinko dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha, Jin Ha. Mulai 25 Maret 2022, tayang setiap hari Jumat di Apple TV+. Drama ini berdasarkan novel "Pachinko" oleh Lee Min-Jin (diterbitkan 7 Februari 2017 oleh Grand Central Publishing).

Sinopsis Drama Korea Pachinko

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kim Sun Ja (Kim Min Ha) lahir dan besar di Busan, Korea, pada awal abad ke-20, ketika Korea diperintah oleh Jepang. Ia lahir dan besar di sana. Koh Han su (Lee Min Ho) adalah pria yang membuatnya jatuh cinta.

Ketika dia menatapnya, dia tahu bahwa dia adalah orang yang kuat dan dari kelas sosial yang berbeda darinya. Dia tidak tahu segalanya tentangnya. Saat ibu Kim Sun Ja mengelola penginapan, seorang pendeta gereja bernama Baek Isak (Noh Sang Hyun) datang untuk tinggal.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Pada awalnya, dia mencoba memberi saran kepada Kim Sun Ja. Ketika dia melihat betapa kuatnya dia, dia melamarnya. Dalam waktu singkat, Kim Sun Ja akan pindah ke Jepang dan menghadapi masa-masa sulit sebagai seorang imigran Korea yang tinggal di negara baru. Lalu bagaimana akhirnya kisah mereka?

Pemeran Drama Korea Pachinko

Kim Min Ha Sebagai Kim Sun Ja (young)
Youn Yuh Jung Sebagai Kim Sun Ja
Lee Min Ho Sebagai Koh Han Su
Jin Ha as Sebagai Solomon
Noh Sang Hyun Sebagai Baek Isak

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend