Sukses Sebagai BJ, Dahee Ex-GLAM Spill Pendapatan Bulanannya yang Fantastis

BJ Kim Siwon
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret-  Dahee EX-GLAM menarik perhatian publik setelah sukses menjadi salah satu streamer dengan bayaran fantastis di AfreecaTV. Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (7/8/2023), Dahee yang kini dikenal sebagai BJ Kim Siwon menjadi salah satu streamee populer dan menjadi berita utama.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Menurut data terbaru dari 'Poongtoday', situs statistik (donasi) balon AfreecaTV, BJ Kim Siwon mendapat 7.226.023 balon bintang di bulan Juni atau setara dengan 794,86 juta KRW (~608.810,86 USD) jika dikonversi sebagai uang tunai.

Sebagai tambahan informasi, item 'balon bintang' adalah hadiah tunai yang dibeli penggemar untuk streamer favorit mereka di AfreecaTV. Balon bintang ini pun akan masuk ke kantong streamer sekitar 60-80% sebagai pendapatan langsung mereka.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Di sisi lain, Dahee atau BJ Kim Siwon memulai debut keartisannya pada tahun 2012 sebagai anggota girlgrup GLAM. Namun, di 2014, ia mengalami beberapa kontroversi akibat kasus pengancaman yang dilakukannya pada aktor Lee Byung Hun.

Saat itu, guna mendapatkan uang, BJ Kim Siwon memeras Lee Byung Hyun setelah ia mengaku memiliki rekaman sang aktor saat berbicara tak pantas sambil minum-minum. Rekaman ini BJ Kim Siwon dapatkan ketika ia dan rekannya minum-minum bersama Lee Byung Hyun.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Atas pemerasan yang ia lakukan, BJ Kim Siwon mendapat imbalan 5 miliar KRW (~3,83 Juta USD) dari Lee Byung Hyun. Akibat masalah ini BJ Kim Siwon dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas dakwan pemerasan dan dijatuhi hukuman percobaan selama 2 tahun.

Setelah menjakani hukuman, ia kemudian bebas di tahun 2018 dan kembali beraktivitas sebagai streamer di AfreecaTV. Karena profesi barunya ini lah ia kemudian mengganti namanya menjadi Kim Siwon.

Halaman Selanjutnya
img_title