Teaser Drama Korea The Killing Vote: Ekspresi Dingin Para Pengejar Keadilan

The Killing Vote
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'The Killing Vote' yang akan segera tayang di stasiun TV SBS menyapa para pemirsa di rumah dengan poster karakter terbaru.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Senin (7/8/2023), mengangkat cerita dari webtoon Kakao yang populer, 'The Killing Vote' mengajukan pertanyaan tentang keadilan pada semua orang.

Sekaligus menampilkan kisah penyelidikan konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat ganas yang dengan cekatan berhasil lolos dari titik buta hukum.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Drama ini menyoroti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai 'Gae Tal (Dog Mask)' yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka.

Dari poster karakter yang baru dirilis menampilkan ekspresi wajah tanpa emosi dari sembilan karakter yang terlibat dalam pemungutan suara hukuman mati.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Di tengah poster adalah sosok 'Gae Tal' bersama dengan teks berwarna merah yang berbunyi, “Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam pemungutan suara?”

Di sekitar 'Gae Tal' ada tiga karakter utama Kwon Suk Joo (Park Sung Woong), Joo Hyun (Lim Ji Yeon), dan Kim Moo Chan (Park Hae Jin).

Halaman Selanjutnya
img_title