ENA Merilis Teaser Pertama untuk The Kidnapping Day

The Kidnapping Day
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 7 Agustus, acara Rabu-Kamis baru ENA The Kidnapping Day merilis poster teaser dan teaser pertama yang membangkitkan minat pada chemistry antara Yoon Kye Sang dan Yuna.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Kisah brilian dan luar biasa namun tidak biasa tentang seorang gadis yang ahli dalam bidang akademik dan isyarat sosial, menangkap seorang penculik pemula menyebabkan kita mengharapkan pengenalan hubungan yang berkembang antara keduanya pada tingkat yang berbeda.

Film thriller komedi Korea ini bercerita tentang hubungan luar biasa antara penjahat kikuk Kim Myung Jun (diperankan oleh Yoon Kye Sang) dan anak virtuoso berusia 11 tahun Choi Ro Hee (diperankan oleh Yuna).

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Pencarian realitas antara seorang penculik yang lemah dan seorang gadis jenius yang brilian dan bergaya memberikan jenis kebodohan dan semangat yang berbeda. Drama ini juga dibintangi oleh Park Sung Hoon dari The Glory, Kim Shin Rok dari Hellbound 2 dan lainnya.

The Kidnapping Day dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Yuna, Park Sung Hoon dan lainnya

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Sementara poster bergambar menunjukkan perspektif drama yang ditampilkan untuk pertama kalinya dan mengumpulkan minat, poster teaser berisi persahabatan Kim Myung Jun dan Choi Ro Hee yang meragukan.

Halaman Selanjutnya
img_title