SBS Merilis Poster Utama untuk The Killing Vote

The Killing Vote poster
Sumber :
  • instagram

OlretDrama thriller suspense baru SBS The Killing Vote, yang akan dirilis pada 10 Agustus. Ini adalah sebuah drama yang menggambarkan narasi mengejar 'Gae Tal' (orang bertopeng).

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Dalam poster utama yang dirilis pada tanggal 7 Agustus, tiga karakter utama, Park Hae Jin (berperan sebagai Kim Moo Chan), Park Sung Woong (berperan sebagai Kwon Seok Joo) dan Lim Ji Yeon (berperan sebagai Juhyun), yang meramalkan perubahan akting yang fenomenal, menunjukkan kehadiran yang besar dan transaksi ganda yang menyebabkan peristiwa luar biasa yang disebut pemungutan suara hukuman mati publik dalam drama tersebut. Ini berisi sosok individu yang memancarkan daya tarik yang serius.

The Killing Vote dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Park Sung Woong, poster utama Park Hae Ji

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Di titik fokus poster utama, ada topeng anjing yang tampak seperti muncul dari webtoon. Terlebih lagi, Kim Yoo Mi (Min Ji Youthful) sebagai individu dari Majelis Umum, yang merupakan perwujudan kekuatan dalam drama, Kim Kwon (Lee Min Soo) sebagai guru sekolah menengah yang menunjukkan minat yang sangat tinggi terhadap hukuman mati publik pilih, Choi Yoo Hwa (Chae Do Hee) sebagai koresponden yang senang dan bersemangat serta pembawa acara populer.

Karakter penting seperti adik perempuan Juhyeon dan calon penulis Kwon Ah Reum (Jumin) dan pendamping Joomin, Seo Young Joo (Kim Ji Hoon) menghiasi poster utama. Seolah-olah mereka telah membuat komitmen, mereka tidak menunjukkan perasaan apa pun di wajah mereka, membangkitkan minat.

Teaser The Killing Vote sebelumnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an