Tegaskan Masih Bagian EXO, Lay Rilis Lagu Berbahasa Korea dengan Arti Menyentuh

Lay EXO
Sumber :
  • Instagram/layzhang

OlretLay telah merampungkan konser solo bertajuk “Grandline 2.5” di Shenzhen. Melalui pertunjukan ini, ada salah satu momen yang membuat penggemar sangat tersentuh. Bahkan, Lay sendiri pun sampai menitikkan air matanya.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Saat pemilik nama Zhang Yixing ini menyanyikan lagu barunya, “Right Back” di konser tersebut, suasana pertunjukkan pun berubah menjadi mengharu biru. Hal ini lantaran penggalan lirik lagu tersebut memiliki arti, “Aku akan menunggu kamu tepat di sini. Aku akan secara diam-diam melindungimu dari belakang. Kapan pun kamu lelah, jika kamu melihat ke belakang, aku akan selalu berada di sisimu.”

Tidak hanya itu, foto grup EXO dengan 9 anggota pun terpampang di layar serta Lay yang memperkenalkan dirinya sebagai “Lay EXO”.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Lagu berbahasa Korea dan foto-foto ini pun membuat penggemar terharu karena meski Lay telah meninggalkan SM Entertainment, tetapi ia menepati janjinya untuk tetap menjadi bagian member EXO.

“Aku akan secara diam-diam melindungimu dari belakang. Jleb banget ini, besar banget pengorbanannya selama ini!”

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

“Sesetia itu lay sama EXO. Sampai sudah keluar agensi pun dia tetap bersama EXO. Berharap setelah Kai sama Sehun wamil EXO bisa comeback full member.”

“EXO IS 9! EXO WE ARE ONE!”

Halaman Selanjutnya
img_title