9 Rekomendasi Film Korea Zombie Ini Nggak Boleh Dilewatkan

Train To Busan
Sumber :
  • twitter

OlretKorea Selatan bukan hanya menyajikan drama-drama yang menarik dan berkesan. Film-film mereka juga patut diapresiasi dan diacungi jempol. Salah satunya film yang bertema zombie

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Memacu adrenalin dengan kisah survival yang menantang ditengah-tengah wabah zombie adalah salah satu alasan film atau drama bertema zombie selalu menarik perhatian. Belum lagi bumbu drama serta akting aktor/aktrisnya yang tidak perlu diragukan. 

Nah, terkhusus buat kamu penikmat film bertema zombie. Jangan lewatkan 9 top Film Zombie yang wajib masuk dalam daftar list tontonan di bawah ini, ya. 

1. Train To Busan

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Train To Busan

Photo :
  • twitter

Train to Busan adalah film dengan genre horror-thriller besutan sutradara Yeong Sang-ho yang berhasil mencuri perhatian seluruh dunia.

10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan

Sinopsisnya, menceritakan tentang bagaimana manusia akan bertahan hidup ditengah bencana zombie apocalypse. Train to Busan menceritakan bagaimana Seok Woo yang diperankan oleh Gong yoo bertahan hidup untuk bertemu dengan anak dan istrinya saat wabah zombie menyerang Korea.

Di film ini, zombie diceritakan sebagai sumber masalah yang menyebarkan wabah melalui gigitannya, dimana gigitan zombie ini akan memanipulasi DNA manusia dan akan mengubah manusia menjadi zombie. Siapapun yang tergigit akan langsung berubah menjadi zombie.

Halaman Selanjutnya
img_title