Netizen Bantah Rumor Kencan Eunhyuk Super Junior dan Irene Red Velvet: Halu!

Eunhyuk Super Junior dan Irene Red Velvet
Sumber :
  • Allkpop/Instagram_renebaebae

Olret – Belakangan ini, media ramai oleh pemberitaan idol yang sedang berkencan. Ada yang hanya dugaan penggemar, ada yang sudah dikonfirmasi, tetapi ada pula yang merupakan gosip tidak berdasar.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Hal ini lah yang terjadi pada Eunhyuk Super Junior dan Irene Red Velvet. Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (9/8/2023), terlihat beredarkan video singkat di komunitas online dimana keduanya terlihat berada di 1 acara yang sama. Tidak hanya itu, idol 1 agensi ini juga terlihat di 1 meja yang sama. Namun, dalam video itu, tidak tampak apakah Eunhyuk hanya menyapa Irene yang merupakan juniornya, atau ikut duduk di mana Irene duduk.

“Ada apa di GIF Irene dan Eunhyuk ini? Apakah mereka berkencan?” tulis netizen melihat postingan tersebut.

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Melihat hal ini, video saat Eunhyuk yang memindahkan kursi itu pun memancing keheranan dari netizen Korea lainnya. Tak sedikit yang tidak menyangka, mengapa orang tersebut menduga idol asal SM Entertainment ini berkencan. Padahal, interaksi semacam ini biasa terjadi diantara para idol. Terlebih mereka berada di 1 label yang sama.

“Kok bisa menurutmu mereka berkencan melihat ini. Sejujurnya, ini tidak seperti dia mengambil kursi darinya, tapi duduk sendiri di atasnya,” komen netizen yang lain.

Han So Hee Membersihkan Halaman Blog Akibat Hubungan Kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol

“Dia hanya memindahkan kursinya,” timpal yang lain.

“Hanya dengan mata seperti apa kamu mengira mereka sedang berkencan?”

Halaman Selanjutnya
img_title