6 Rekomendasi Drama Korea Bertema Basmi Roh Jahat, Mirip Uncanny Counter 1 & 2

Rekomendasi Drama Korea Bertema Basmi Roh Jahat
Sumber :
  • instagram

OlretSukses dengan Uncanny Counter 1, drama ini dilanjutkan dengan Uncanny Counter 2 yang mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar. Uncanny Counter sendiri mengisahkan sekumpulan orang berkekuatan super bekerja sama membasmi roh jahat.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Nah, jika kamu menyukai drama dengan tema membasmi roh jahat ini. Pasti kamu akan menyukai 6 rekomendasi Drama Korea berikut yang bertema " Basmi Roh jahat" Apa saja itu? Yuk cek selengkapnya. 

1. The Guest

The Guest

Photo :
  • twitter
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dalam drama The Guest, mempertemukan paranormal, pendeta, dan detektif. Kerja sama mereka berawal saat keluarga mereka tewas terbunuh oleh setan. Mereka adalah Hwa Pyung (paranormal), Choi Yoon (pendeta), dan Kang Kil Young (detektif). Nasib sama mereka alami dengan harus kehilangan keluarga tercinta.

Sinopsis : Salah satu iblis dengan julukan 'Shon' mampu memerintahkan iblis lain untuk merasuki manusia dan membuat mereka melakukan perbuatan keji.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Banyak korban berjatuhan karena ulah iblis ini. Dan untuk menghentikan kekejian iblis tersebut, Hwa Pyung (paranormal), Choi Yoon (pendeta), dan Kang Kil Young (detektif) bekerja sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title