5 Idola K-pop yang Tidak Akan Kamu Percayai Sebagai Capricorn

V, Jisoo, Jennie, Kai
Sumber :
  • instagram

Olret – Capricorn adalah tanda astrologi ke-10 dan dikenal sebagai salah satu tanda bumi yang paling kuat. Mereka nakal dan pembuat onar besar tapi mereka manis di hati. Mereka memperhatikan tujuan jangka panjang dan mereka tidak membiarkan masalah saat ini menghalangi.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mereka juga pandai mendaki gunung metaforis (masalah) dengan mudah dan sangat membumi secara emosional sebagai manusia.

Kegiatan V BTS

V BTS akan merilis album solonya Layover pada tanggal 8 September pukul 13:00 KST (09:30 IST). Layover memiliki trek seperti Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, dan For Us. Ini berisi total 6 trek dengan trek bonus.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Melodi judulnya adalah Slow Dancing. Melodi ini dalam gaya jiwa tahun 1970-an yang menyentuh hati, dan Anda bisa merasakan udara bebas dan lesu. Album ini, yang memiliki sistem produksi video musik yang kuat untuk masing-masing dari lima lagu kecuali lagu bonus, dimulai dengan kedatangan video musik Love Me Again pada 10 Agustus, diikuti oleh video musik Rainy Days di 1 :00 PM KST pada tanggal 11 Agustus. Kedua lagu tersebut juga akan dikirimkan lebih awal.

1. V BTS

Anggota BTS V adalah orang yang manis tetapi juga dikenal sebagai pembuat onar karena terkadang dia mengerjai anggotanya. Ia dikenal memiliki kepribadian yang unik dan sangat pekerja keras.

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S