Tak Terima Idolanya Berkencan, Fans Minta Joshua Keluar dari SEVENTEEN

Joshua SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram/Joshua Hong

Olret – Salah satu member boy group SEVENTEEN, yakni Joshua, baru-baru ini dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan seorang influencer.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan para penggemar. Ada yang memberikan dukungan terhadap hubungan keduanya. Namun, tak sedikit pula yang merasa terkhianati dan mengeluarkan protes mereka terhadap kabar kencan sang idola. Bahkan mengirimkan truk protes ke agensi.

Mengutip dari Allkpop pada Kamis, 10 Agustus 2023, salah seorang penggemar mengunggah postingan berisi gambar sejumlah truk protes yang dikirim penggemar ke agensi PLEDIS Entertainment, terkait rumor kencan Joshua SEVENTEEN.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Pesan dalam truk protes tersebut menuntut agar Joshua meninggalkan SEVENTEEN, karena ia akan memberikan dampak buruk bagi member lainnya dengan rumor kencan tentangnya.

"Joshua tinggalkan SEVENTEEN! Kami mengecam kencan/lipsync/PDA. Seorang artis yang menghancurkan kerja keras dari anggota mereka dan ketulusan para penggemar, seharusnya tidak memiliki masa depan," tulis penggemar dalam pesan di truk protes mereka.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Sementara itu, penggemar lainnya yang juga tidak menerima kabar kencan Joshua mengatakan bahwa mereka kecewa dengan sikap sang idola.

Akan tetapi, mereka tidak meminta Joshua untuk meninggalkan SEVENTEEN.

Halaman Selanjutnya
img_title