V BTS Membagikan Single Solo Baru yang Melankolis 'Rainy Days'

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BTS V telah membagikan single solo baru berjudul 'Rainy Days' – dengarkan di bawah.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu stripped-back berfungsi sebagai pratinjau terbaru dari album solo debut penyanyi Korea Selatan 'Layover', yang akan dirilis pada 8 September.

“Rainy days/ I’m thinkin’ ’bout you, what to say/ Wish I knew how to find the way/ Right back to you, on rainy days like/ Rainy days,” V menyanyikan bait pertama saat dia rindu untuk bertemu kembali dengan pasangan yang romantis.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Belakangan, artis tersebut mengungkapkan perasaan kesepian yang masih tersisa sambil "menatap ponsel [nya]" dan berharap untuk "kembali ke momen itu lagi".

Video musik resmi, disutradarai oleh Shin Dongle, mengikuti V yang muram menjalani harinya sendiri di apartemennya. Anda dapat menontonnya di atas.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Awal pekan ini, V membagikan single 'Love Me Again' dari album pertamanya yang akan datang.

V telah bekerja dengan Min Hee-jin, CEO label ADOR NewJeans, di 'Layover', dengan Min memimpin proyek tersebut, termasuk elemen seperti musik, koreografi, dan gaya promosi. Selain mempelopori kesuksesan debut NewJeans, Min sebelumnya menjabat sebagai direktur kreatif di SM Entertainment, di mana dia bekerja di grup seperti Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, dan Red Velvet.

Halaman Selanjutnya
img_title