BTS Mengirimkan Kartu Foto ke Konser Jambore Pramuka Dunia ke-25 Senilai 800 Juta KRW

BTS Korea
Sumber :
  • twitter

OlretBTS diminta untuk tampil di konser World Scout Jambore Korea 2023. Septet tidak dapat menjadi bagian dari salah satu acara terbesar di Korea Selatan saat ini bahkan sejumlah besar anak muda dari seluruh dunia akan menjadi bagian darinya. Agensi BIGHIT MUSIC mengirimkan set kartu foto atas nama grup tersebut ke konser tersebut.

BTS mengirimkan kartu foto ke konser Jambore Pramuka Dunia ke-25

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Karena penyanyi Butter tidak bisa menjadi bagian dari konser Jambore Pramuka Dunia pada hari Jumat, 11 Agustus, mereka mengirimkan kejutan untuk para hadirin. Konser yang dikenal dengan K-pop Super Live yang seharusnya digelar pada 6 Agustus ditunda dan digelar pada 11 Agustus.

BIGHIT MUSIC mengirimkan kartu foto senilai 800 juta KRW (sekitar 600.000) ke venue, di mana mereka akan dibagikan sebagai hadiah tanpa biaya. Goodie bag disiapkan dengan berbagai merchandise termasuk lightstick dan photo card dari Kementerian Kebudayaan, HYBE LABELS, dan Kakao Entertainment.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Agensi penyanyi Dynamite telah memutuskan untuk memberikan 43.000 kartu foto BTS sehingga 40.000 peserta dan orang asing dari sekitar 150 negara yang menghadiri acara tersebut dapat merasakan K-pop selama mereka berada di Korea Selatan.

Untuk mendukung konser tersebut, agensi mengatakan, "Kami berharap penampilan ini menjadi kesempatan spesial bagi para peserta untuk membangun kenangan berharga dan bermakna tentang Korea."

Halaman Selanjutnya
img_title