V BTS Bergabung Dengan Jajaran Artis untuk Tiny Desk Korea

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada 11 Agustus, Tiny Desk Korea mengumumkan bahwa Kim Changwan Band, Sunwoo Jung Ah, V BTS, Trio Yoon Seok Cheol, dan Kwon Jin Ah akan hadir. Bintang pop seperti Adele dan Justin Bieber, serta artis Korea seperti BTS, Jay Park, dan lainnya muncul di program terkenal dunia 'Tiny Desk Concert' yang dibuat oleh NPR Music, sebuah siaran radio publik Amerika.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Di antara mereka, anggota BTS V, yang tampil di 'Tiny Desk Concert' pertama, juga ditambahkan ke jajaran adaptasi Korea. Bukan sebagai anggota grup, melainkan sebagai artis independen, V seharusnya memperkenalkan penampilan lain dari Tiny Desk Korea.

V BTS direncanakan untuk merilis album solonya Layover pada tanggal 8 September, dan telah memikat penonton lebih cepat dari jadwal dengan merilis video musik untuk lagu b-side Love Me Again dan Rainy Days.

Rilisan solo V BTS yang akan datang Layover

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

V BTS

Photo :
  • twitter

Pada tanggal 10 Agustus, video musik untuk Love Me Again, sebuah lagu dari Layover, dibawakan dan merupakan lagu R&B yang menonjol dengan nada V yang luar biasa. Video musik direkam di sebuah gua yang terletak di Spanyol.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Udara gua yang mencengangkan dan suara bernada rendah V dirancang untuk menjadikannya unik. Tanpa perangkat khusus, video musik dikoordinasikan seperti rapat langsung dengan membatasi pencahayaan, pengaturan, dan perubahan adegan, memenuhi layar hanya dengan mata dan ekspresi V, memukau penggemar di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title