Seunghee Oh My Girl, Kim Tae Ri Akan Menjadi Bintang di Drama Korea Jeong Nyeon

Seunghee dan Kim Tae Ri
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 11 Agustus, menurut sumber berita Korea Selatan, ditegaskan bahwa Seunghee ditawari peran drama korea Jeong Nyeon. Jika dia menerima tawaran itu, ini akan menjadi penampilan drama keduanya.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Seunghee memamerkan kemampuan aktingnya untuk pertama kalinya melalui KBS 'Oasis' 2TV pertama, yang selesai April lalu. Dalam dramanya, Seunghee mendapat pujian atas penampilannya yang rapuh namun mendalam sambil dengan sempurna menggambarkan peran Ham Yang Ja, yang memiliki karakternya yang cantik, cantik, dan kemampuan menyanyi yang memikat.

Seunghee Oh My Girl bergabung dengan Jeong Nyeon dibintangi oleh Kim Tae Ri, Shin Ye Eun

Seunghee dan Kim Tae Ri

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Wajar jika Seunghee, yang meninggalkan jejaknya sebagai idola yang berubah menjadi aktor, akan menarik perhatian penonton dengan pandangan lain pada Jeong Nyeon. Itu ditampilkan dalam pandangan webtoon terkenal dengan nama yang mirip.

Itu menggambarkan Yoon Jeongnyeon, seorang wanita muda yang lahir ke dunia hanya dengan satu mimpi. Dia memasuki perusahaan Teater Gukgeuk Wanita dan tumbuh tepat setelah Konflik Korea selama tahun 1950-an.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dipimpin oleh Kim Tae Ri, yang berperan sebagai Yoon Jeongnyeon, seorang gadis yang juga ahli pansori, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Moon So Ri dan Jung Eunchae juga akan berakting bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title