V BTS dan Park Bo Gum Berbagi Percakapan Manis di Live IG yang Terakhir

V BTS dan Park Bo Gum
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 11 Agustus, bintang Reply 1988 Park Bo Gum memulai Instagram Live. Dia berbicara dengan para penggemarnya dan bersenang-senang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada saat yang sama, teman dekatnya, V BTS membuat beberapa komentar lucu seperti, “Kamu sudah bekerja keras hari ini, Tuan Bo Gum”, “Jangan terlalu lelah hari ini dan berbahagialah, mengerti?” dan "Mari kita bertemu sendiri."

Melihat hal ini, para penggemar menyukai cara mereka berinteraksi, karena mereka telah berteman selama lebih dari 10 tahun. Duo ini terkenal dan semakin sering nongkrong sejak mereka mendaftar sebagai duta untuk merek yang sama. Selain itu, mereka juga selalu saling mendukung dalam semua usaha mereka.

Park Bo Gum menyebutkan Jungkook BTS selama fanmeeting

15 Drama yang Diperankan Oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Epik Bangat

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Baru-baru ini, Park Bo Gum mengadakan fanmeeting dan dia melakukan dance cover serta kegiatan seru lainnya. Salah satu hal yang dia lakukan adalah berbicara tentang lagu favoritnya dan salah satunya adalah perilisan solo golden maknae BTS Jungkook, Seven.

Aktor tersebut mengatakan bahwa dia terobsesi dengan lagu tersebut segera setelah dirilis dan sekarang menjadi bagian permanen dari playlist-nya. Kami pasti tahu bagaimana itu, Jungkook menciptakan lagu yang sangat menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title