V BTS Ungkap Arahan Kreatif Min Hee Jin yang Mengejutkan

V BTS
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS bersiap untuk album solo pertamanya, Layover, yang akan dirilis pada 8 September. Sebelum para penggemar dapat menikmati seluruh album dalam kemegahannya, penyanyi itu memperlakukan mereka dengan dua video musik dan lebih dari 20 konsep foto .

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sejak pengumuman album, setiap konten yang telah dirilis mendapat pujian dari ARMY karena daya tariknya yang menyegarkan namun jadul. Banyak orang juga mengapresiasi sentuhan visual Min Hee Jin dalam arah kreatif proyek tersebut.

Setelah video musik "Rainy Day" dirilis pada 11 Agustus, KST, V mengadakan siaran langsung singkat di Weverse, membahas album yang akan datang. Sambil berbagi beberapa cerita di balik layar dari proses produksi, dia mengungkapkan fakta menarik tentang bagaimana Min Hee Jin, CEO ADOR dan jenius kreatif di balik NewJeans, mengaduk-aduk secara kreatif dan membuatnya terkejut.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

V berbagi bahwa dia memanggil Min "noona", yang menunjukkan hubungan dekat mereka. Sepertinya suasana proyek juga nyaman karena kemudahan mereka satu sama lain. Penyanyi itu membagikan satu kejadian khusus yang mencerminkannya dengan lebih baik.

Saat mengerjakan album ini, Min Hee Jin pernah menelepon V dan memintanya untuk datang keesokan harinya jika dia bebas. Keesokan harinya, ketika V bertemu dengannya, dia memintanya untuk berdiri di tempat tertentu dan berpose sambil mengklik fotonya.

Sejauh ini, V telah membagikan beberapa foto konsep untuk Layover, tetapi tidak jelas pemotretan mana yang dia maksud secara khusus. Terlepas dari itu, ARMY memuji visi kreatif Min Hee Jin, dengan mengatakan bahwa wajah V yang luar biasa adalah kandidat yang sempurna untuk melakukan pemotretan yang mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title