Penjualan Tiket BORN PINK BLACKPINK Tembus 200 Juta Dolar

Fans BlackPink
Sumber :
  • Google Image

Olret – Sebuah platform tiket baru-baru ini mengonfirmasi bahwa BLACKPINK menjadi girl grup pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang turnya melampaui 200 juta USD dalam penjualan tiket.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

48 dari 64 pertunjukan mereka di seluruh dunia membuat mereka mendapatkan rekor yang sangat penting. Mereka memulai tur mereka awal tahun ini dan saat mereka melakukan tur keliling Asia, mereka terus-menerus menjual habis kursi di tempat-tempat seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan lainnya.

Fans sangat bersemangat untuk melihat bagaimana konser mereka membuat mereka tetap di berita, ketika berbicara tentang penampilan mereka yang luar biasa atau memecahkan rekor seperti ini!

Prestasi BLACKPINK

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

'2023 MTV Video Music Awards' mengumumkan penghargaan dan nominasi tahun ini melalui situs web resmi dan media sosialnya pada tanggal 8. Karena itu, BLACKPINK terpilih dalam 4 kategori - K-POP Terbaik, Koreografi Terbaik, Penyutradaraan Seni Terbaik, dan Pengeditan Terbaik dengan lagu pra-rilis Pink Venom dari album lengkap kedua mereka.

BLACKPINK sudah memenangkan penghargaan Best Song of the Summer pada tahun 2020 dengan How You Like That. Selanjutnya, tahun lalu, dia memenangkan dua penghargaan dengan 'Penampilan Metaverse Terbaik' dan 'K-POP Terbaik (Lisa Solo)' di tangannya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Perhatian tertuju pada apakah BLACKPINK, yang telah meletakkan dasar yang baik untuk diri mereka sendiri sebagai girl grup top dunia, dapat memenangkan penghargaan untuk tahun kedua berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
img_title